Kamis, 04 Desember 2014

Jalan-jalan ke pantai Glagah Kulon Progo

Jalan-jalan ke Pantai Glagah Kulon Progo
Pantai Glagah
        Pagi-pagi yang cerah rombongan pemuda dari desa Jogoresan dalam komunitas CJ ZPRX mengadakn jaln-jalan pagi mengisi waktu liburan sekolah berkunjung ke lokasi wisata pantai glagah. lokasi pantai tidak jauh dari desa jogoresan hanya sekitar 10km dari desa Jogoresan Purworejo.

CJ ZPRX On Road Glagah

        Pantai Glagah menawarkan wisata pantai yang lengkap, mulai pemandangan laguna yang indah, fasilitas biking dan motorcross hingga agrowisata pantai.

        Sebuah dataran pantai yang lapang akan segera menyapa jika berkunjung ke Pantai Glagah. Kelapangan dataran pantai ini memberi anda kesempatan untuk merentangkan pandangan ke seluruh penjuru. Merentang pandangan ke depan, anda bisa melihat garis horizon maha panjang yang mempertemukan langit dan lautan. Sementara keindahan kelokan garis pantai akan memanjakan mata bila mengalihkan pandangan ke barat atau timur.

         Setelah sampai di areal pantai glagah kami langsung menuju sisi paling timur pantai glagah yang akan dibuat pelabuhan Tanjung Adikarto. kami menuju pemecah ombak bagian sisi timur yang lebih aman tentunya lebih dekat dengan pemandangan tengah laut samudera yang indah.

Klik Disini ------->>>>> Untuk melihat Foto-foto
                          Dan Klik disini ---- >>> 
https://www.facebook.com/groups/CJzprx/photos/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar